Pengeroyok Pemuda Hingga Tewas Saat Tawuran, Dibekuk

85
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA  – Pelaku pengeroyokan pemuda hingga tewas saat tawuran di Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, berhasil dibekuk polisi, tersangka UJ alias Umang,19, kini diamankan di polsek, sementara satu lagi pelaku masih dalam buronan polisi.

Sebagai mana diberitakan, tawuran antar-warga pada dua RW di Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (1/5) yang menewaskan satu warga dengan penuh luka bacok di bagian tubuhnya ternyata lanjutan tawuran sebelumnya .

Seperti diketahui bernama Ricky, 18, tewas setelah sebelumnya dilarikan ke RS Persahabatan. Nyawanya tak dapat tertolong akibat darah segar terus mengalir dari tubuhnya.

Berdasarkan Informasi yang dikumpulkan, bentrokan di satu kelurahan tersebut melibatkan warga di RW 11 dan RW 12 melawan warga dari RW 13. Aksi itu pun sudah terjadi selama beberapa tahun belakangan ini tak belum juga mendapat titik temu.

Pujo, 70, warga sekitar mengatakan, tawuran itu sendiri pecah sejak pukul 16:00 dan berlangsung hingga malam hari. Bentrokan itu juga merupakan kelanjutan dari yang terjadi sebelumnya. “Semalam juga sudah tawuran, sekarang pecah lagi. Dan di sini pun memang sudah sering terjadi bentrok,” katanya.

Menurutnya, akibat bentrokan itu pula, pemuda atas nama Ricky yang merupakan warga RT 013 /11, tewas akibat luka terkena senjata tajam. Belum diketahui bagaimana korban tewas dengan luka bacok di bagian tubuhnya. “Saya juga masih belum tahu pasti bagaimana kronologis kejadian yang menyebabkan korban tewas,” jelas Pujo. (Pos Kota)