Dua Pembobol Puskesmas Dibekuk Polisi

73
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JOHAR BARU – Dua tersangka pembobol Puskesmas di Jalan Mardani Kelurahan Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat, dibekuk polisi, Senin (2/5) subuh.

Dari tersangka VJ alias Toroby,34, dan MI, 31, yang kini mendekam di kantor Polsek Johar Baru, disita dua dus berisi obat-obatan, serta obeng besi panjang dipakai mencongkel pintu.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, mengatakan pembobolan Puskesmas Johar Baru dilakukan Sabtu (30/4) lalu. Kedua pelaku masuk dengan cara membobol pintu Puskesmas kemudian mengobok-obok isi ruangan tempat perawat serta ruang obat. “Karena barang berharga tidak ada pelaku membawa obat-obatan,” papar Kompol Suyatno.

Begitu kejadian satpam Puskesmas Gunawan dan Diam Yudianto, melapor ke Polsek Johar Baru. Petugas langung ke lokasi lalu meminta rekaman CCTV. Beradasarkan bukti kamera, polisi mengenali kedua pelaku, yang juga pernah tawuran.

Sekitar pukul 05:30, saat anggota polisi lagi melakukan patroli melihat satu pelaku sedang bermain di depan Puskesmas dan polisi langsung menangkap. Dari pengakuannya akhirnya kedua bandit itu dibekuk polisi. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here