Buron Sebulan, Kakek Cabuli Bocah Dibekuk di Panti

96
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Buron sebulan, kakek pelaku cabul ditangkap petugas serse Polsek Kemayoran di panti sosial di Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (1/5).

“Ya pria sudah beranak bercucu ditangkap polisi Polsek Kemayoran bersama Polres Metro Jakpus,” kata Kasubag Humas Kompol Suyatno.

Kapolsek Kemayoran, Kompol Andre Desas Furyanto,SH,MH, menuturkan pencabulan dilakukan kakek berinsial SU alias Wak Pelet,61, pada pertengahan Maret 2016 lalu di dekat rumah Jalan Kemayoran Gempol, Jakpus. Awalnya seorang bocah diiming-iming dengan makanan dan uang, saat kejadian ibu sang bocah lagi keluar.

Pada saat dikasih uang, kakek bejat kemudian membawanya ke dalam rumah dan kemudian dicabuli sang kakek hingga dua kali. Setelah itu sang bocah setibanya di rumah bercerita hingga orangtua mencak-mencak langsung malam itu melaporkan ke polisi.

Berkat laporan itu, petugas gabungan terus menguber pelaku ke kampung di Brebes, Jawa Tengah. Berkat informasi dari keluarga pelaku di Jawa, akhirnya petugas berhasil menangkap sang kakek yang terjaring petugas dinas sosial.

“Polisi membekuk sang kakek dari panti sosial di Cengkareng,” tegas Kapolsek Andre Dasa Furiyanto. (Pos Kota)