Bos Manor Racing: Rio Sangat Tidak Beruntung

86
SHARE

BHARATANEWS.ID | SOCHI – Pembalap muda kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto harus rela menelan pil pahit di seri keempat Formula One (F1) musim ini. Pemuda 23 tahun itu gagal menyentuh garis finis di seri tersebut.

Kegagalan Rio bermula dari insiden senggolan yang terjadi antara Tim Haas, Esteben Gutierrez dan Tim Force India, Nico Hulkenberg. Akibat dari insiden tersebut mobil yang dtunggangi Hulkenberg menabrak sayap mobil Rio. Alhasil, pembalap muda asal Tanah Air itu harus mengakhiri balapan lebih cepat.

Direktur balap Tim Manor Racing, Dave Ryan menilai Rio kurang beruntung di seri keempat tersebut. Ia juga menyatakan tidak dapat melupakan kegagalan timnya di seri yang berlangsung di Sochi, Rusia ini.

“Saya tidak dapat mengakatakan bahwa ini adalah seri yang dapat dilupakan. Saya rasa ini adalah hasil yang sangat mengecewakan. Rio sangatlah tidak beruntung di sini,” tutur Ryan, seperti dilansir dari akun Facebook resmi Manor Racing, Senin (2/5/2016).

“Dalam rekaman terlihat bahwa mobilnya terkena masalah. Akibatnya, ia harus keluar dari balapan,” lanjut Ryan. (okezone.com)