Bos Manor Beberkan Penyebab Kegagalan Kolega Rio

61
SHARE

BHARATANEWS.ID | SOCHI – Direktur balap Tim Manor Racing, Dave Ryan tidak menampik bahwa pembalap mudanya, Pascal Wehrlein memang diterpa beberapa masalah di seri keempat Formula One (F1) musim ini. Pemuda asal Jerman tersebut finis di posisi buncit, ke-18.

Hasil tersebut merupakan pencapaian terburuk Wehrlein dari empat seri pembuka musim 2016. Sebelumnya, Wehrlein telah mengakui bahwa dirinya mengalami beberapa masalah ban yang mengakibatkan dirinya kehilangan waktu.

Meski demikian, Ryan mengaku tidak menyalahkan Wehrlein atas hasil tersebut. Ia mengaku senang dengan penampilan Wehrlein di awal balapan.

“Pascal berhasil tampil dengan sangat baik di awal balapan. Ia sangat menikmati persaingan di awal. Namun ia terlalu memaksakan diri sehingga merusak bannya dan kami harus memintanya masuk pit,” ujar Ryan, seperti dikutip dari akun Facebook resmi Manor Racing, Senin (2/5/2016).

“Setelah itu kami memiliki masalah dengan bagian kiri belakang mobil. Saat itu ia kehilangan banyak waktu namun kami harus memperbaiki masalah tersebut,” lanjutnya. (okezone.com)