Boateng Yakin Bayern Mampu Tekuk Atletico Madrid

94
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JERMAN – Tiga musim berturut-turut, Bayern Munich maju ke semifinal Liga Champions menghadapi klub dari Spanyol. Musim ini, raksasa Jerman akan menghadapi Atletico Madrid setelah pada tahun 2014 bertemu dengan Real Madrid dan Barcelona di tahun 2015.

Di leg pertama, Bayern kalah 1-0 di Vicente Calderon kandang Ateltico yang membuat pasukan Pep Guardiola harus bekerja keras demi mengulang sukses tahun 2013 dengan maju ke final.

Walau berat, tapi Jerome Boateng tetap yakin bisa menaklukkan tamunya. “Kami sangat-sangat kuat di kandang. Ini yang menjadi kekuatan kami,” ujar bek 27 tahun yang lebih dari tiga bulan tidak bermain karena cedera.

Di kompetisi Liga Champions, Bayern memang kuat di kandang. Terakhir kali Bayern mengalami kekalahan di Allianz Arena adalah tahun 2014. Sejak saat itu, dalam 11 laga kandang Bayern selalu menang.

Presiden klub, Karl-Heinz Rummenigge juga menegaskan timnya tidak akan menyerah dengan mudah.
“Kami akan mengeluarkan semuanya dengan dukungan 70 ribu suporter dan perlawanan ketat,” ujar Rummenigge. “Semoga laga ini akan membawa kami ke final di Milan.”

Terakhir kali Bayern maju ke final dan akhirnya merebut gelar Liga Champions adalah tahun 2013. Kala itu di semifinal Bayern bertemu dengan Barcelona di semifinal. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here