13 Hari Selamat Dari Polisi, Dua Pencuri Motor Akhirnya Dibekuk

67
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Sudah 13 hari selamat dari kejaran polisi, akhirnya dua pria pencuri sepeda motor di halte Jalan Dr Wahidin Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat, akhirnya bisa dibekuk polisi, pada Senin (2/5) pagi.  Mereka beraksi pada (19/4) lalu.

“Setelah kami tangkap, dari tangan pelaku kami sita motor Mio B 6854 PTE, hasil kejahatan,” tegas Kapolsek Sawah Besar Kompol Ridwan R Soplanit,SIK,MSI.

Kini, tersangka MR,18, dan AP,25, mendekam di kantor polisi sedang barang sepeda motor hasil kejahatan disita petugas dan diamankan petugas.

Kanit Reskrim AKP Akta Wijaya,SH, SIK, menuturkan kejadian Selasa (19/4) lalu, korban Sukriyadi,32, saat itu lagi memarkirkan sepeda motor Yamah Mio tahun 2012, tak jauh dari warung photo copy. Kunci stang saat itu lupa diambil.

Baru 10 menit motor ditinggal, tiba-tiba dua pria, yang belakangan dikehahui merupakan bandit curanmor, membawa kabur kendaraannya. Setelah itu,  korbanpun segera melapor ke Polsek Sawah Besar. Berawal dari adanya laporan, polisi terus melakukan pencaharian.

Sekitar pukul 06:00, petugas kepolisian berhasil menangkap motor saat ada razia, karena tidak ada kelengkapan surat-surat hingga petugas segera mengamankan motor berikut yang mengendarai kendaraan itu. Dari hasil penyidikan terungkap kalau motor itu adalah hasil curian sebulan lalu.

Oleh petugas, satu pelaku berhasil ditangkap dari rumah orangtuanya di kawasan Johar Baru, dan kini ke dua pria berinsial MR dan AP, dikenal pelaku Curanmor, kini diamankan bersama barang bukti sepeda motor.  (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here