Membahas Karir Nadila Ernesta, Pemain Sinetron Candra Kirana SCTV dan Istri dari Eno NETRAL

315
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SELEBRITIS – Menjaga kualitas dalam bekerja yang menyita waktu tentunya membuat Nadila Ernesta harus pintar-pintar membagi waktu antara pekerjaan nya saat ini dan kehidupan pribadinya, pemeran Mila dalam sinetron Candra Kirana SCTV ini terlihat sangat bersemangat dalam melaksanakan pekerjaannya sebagai aktris walaupun itu mengurangi waktu kebersamaannya bersama kedua buah hati dan suami.

Sinetron Candra Kirana SCTV adalah sinetron stripping ketiga yang diambil oleh Nadila Ernesta selama karirnya sebagai seorang aktris. Dalam menjaga hubungan dengan anak-anaknya, Nadila pun kerap mengajak kedua buah hatinya Gilian dan Nabuma untuk datang ke lokasi syuting, itu membuat rasa kangen anak-anak terhadap ibunya sedikit berkurang, papar Nadila.

2
Nadila Ernesta,  TTL : Jakarta, 4 Februari 1988.  Hoby : Nyalon dan Main Game.  Motto Hidup : Go with the Flow. Nama Suami : Eno Gitara. (Eno NETRAL). Anak : 1. Gilian Gitara. 2. Nabuma Melodee.

Wanita 28 tahun ini mengaku tertantang dengan peran yang ia mainkan dalam sinetron Candra Kirana SCTV yaitu memerankan sosok Mila, janda kaya beranak dua Mario dan Tasya yang selalu berusaha untuk membuat bahagia keluarganya. Untuk urusan rumahtangganya dengan Eno Netral, dirinya menjelaskan bahwa Eno sang suami sudah mengetahui resiko waktu kebersamaan keluarga akan sedikit berkurang dengan pekerjaan sinetron stripping ini, tapi its Ok semua nya karena saya pun terbiasa untuk mencari uang sendiri, jelas Nadila.

Untuk karir, aktris kebanggaan Indonesia ini menambahkan bahwa dirinya akan fokus dahulu untuk sinetron Candra Kirana SCTV dan dengan kualitas akting nya semoga semua lapisan masyarakat Indonesia bisa dengan baik menerima sinetron Candra Kirana SCTV terbukti dari rating sinetron ini yang terus menerus naik.

Selain Nadila Ernesta, Sinetron Candra Kirana SCTV ini menampilkan Teddy Syach, Tissa Biani dan Marsha Aurelia sebagai pemeran utama, serta deretan nama artis lain yang menambah semarak kualitas cerita sinetron Candra Kirana antara lain adalah Masayu Anastasia, Tika Bravani, Ramon Y Tungka, Jefan Nathanio, Yafi Tessa, Raihan Khan, Asha Kanyeri, Ananda George, Epy Kusnandar, Hengky Kurniawan, Rocky Jeff, Raditz Kazama, Alessia Cestaro, Dewi Hughes, Mpok Hindun, Roelly Bima Kusnadi dan masih banyak yang lainnya. Tak lupa juga, sutradara sinetron Candra Kirana ini adalah Sony Gaokasak dan di produksi oleh rumah produksi PT. Kharisma Starvision Plus. Semoga dengan hadirnya sinetron Candra Kirana ini menambah maju khasanah sinetron Indonesia dan dapat menghibur semua kalangan pemirsa layar kaca seluruh tanah air. (rbk/NTRL/nik).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here