Coolpad Max Masuk Indonesia, Smartphone Mewah dengan RAM 4GB

94
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Brand smartphone Coolpad memang masih terbilang baru di Indonesia, namun pabrikan asal Tiongkok ini telah meluncurkan 9 handset miliknya ke Indonesia. Untuk meningkatkan daya saing dengan vendor smartphone lain, Coolpad akan menghadirkan lagi smartphone terbarunya ke Indonesia yang bertajuk Coolpad Max.

coolpas-max

Smartphone ini akan meramaikan pasar mid-range dengan spesifikasi ala smartphone menengah. Kepastian hadirnya smartphone ini telah diumumkan oleh perusahaan, yang telah memperkenalkan Coolpad Max kepada Media.

Menurut Country Manager Coolpad Indonesia, Vincent Sun, Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi perusahaan, oleh sebab itu Coolpad akan menghadirkan smartphone terbarunya ke pasar Indonesia. Natalie Chen, Branding Director Coolpad Indonesia, juga mengatakan jika smartphone ini akan mengedepankan desain dan estetika tinggi.

coolpas-max-2

Smartphone ini hadir dalam balutan body metal dengan warna emas yang menambah kesan mewah. Selain itu, desain smartphone ini juga mirip dengan iPhone 6s jika dilihat dari sisi belakang. Sensor fingerprint terletak di belakang smartphone, yakni di bawah kamera belakang.

Sementara untuk layarnya, smartphone ini mengusung display 5,5 inci beresolusi FHD 1080p dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 617 dengan prosesor octa core 1.5GHz dan RAM sebesar 4GB. Untuk media penyimpanan, smartphone ini telah memiliki memori internal sebesar 64GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD, namun harus mengorbankan SIM 2 karena menggunakan slot hybrid.

coolpas-max-6

OS yang dijalankan oleh Coolpad Max masih Android 5.1.1 Lollipop, namun sudah dibalut dengan tampilan antarmuka CoolUI. Sedangkan untuk urusan fotografi, akan ditangani oleh kamera utama 13MP yang sudah memiliki fitur PDAF dan LED flash. Ada juga kamera depan beresolusi 5MP untuk menangkap foto selfie atau video call.

Smartphone ini akan meluncur pada tanggal 16 Mei mendatang, namun sayangnya Coolpad belum membeberkan perihal berapa harga yang dibandrol. Jika menilik harga di Tiongkok, smartphone ini dibanderol seharga Rp5 jutaan.(beritateknologi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here