Rio Haryanto dan Wehrlein Saling Memberi Masukan

92
0

BHARATANEWS.ID | SOCHI – Pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto, menyebut rekan setimnya di Manor Racing, Pascal Wehrlein sebagai driver yang baik. Bahkan Rio mengaku saling bertukar pikiran dengan pembalap berpaspor Jerman tersebut.

Pada musim ini, Rio dan Wehrlein merupakan pembalap debutan atau rookie di ajang Formula One (F1). Karena itu, saling berbagi pengalaman merupakan sesuatu yang wajib dilakukan.

Rio dapat memberikan masukan soal pengalamannya ketika tampil di GP3 dan GP2. Sementara Wehrlein dapat memberikan teknis lebih mendalam soal pengalaman mengendarai jet darat kepada Rio.

Sebab sebelum ditunjuk menjadi pembalap Tim Manor, Wehrlein sempat didaulat sebagai pembalap cadangan Tim Mercedes. Karena itu, Wehrlein sedikit lebih berpengalaman soal mengendarai mobil F1 ketimbang Rio.

“Pascal (Wehrlein) adalah pembalap baik. Saya akan melakukan terbaik dan tampil secepat saya bisa. Sebagai tim kami berusaha saling memberi masukan dan bekerja sama untuk kemajuan tim,” tegas Rio saat diwawancara eksklusif oleh Sky Sports, Jumat 29 April 2016. (okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here