Rio Haryanto Berusaha Berikan yang Terbaik

94
0

BHARATANEWS.ID | SOCHI – Pembalap Tim Manor Racing, Rio Haryanto, mengaku selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi negaranya, Indonesia, dan timnya. Karena itu di setiap balapan, pembalap berusia 23 tahun selalu berupaya finis di posisi yang lebih baik di setiap serinya.

Pada tiga balapan perdana Formula One (F1) 2016, Rio mendapat hasil yang fluktuatif. Setelah gagal finis di Melbourne, Rio berhasil finis di posisi 17 GP Bahrain. Sementara itu, pada seri ketiga yang berlangsung di China, Rio menduduki tangga ke-21.

Melihat hasil yang didapat di tiga seri awal, bukan tak mungkin Rio akan finis di posisi yang lebih baik ketimbang GP China pada race selanjutnya. Selanjutnya, balapan akan diselenggarakan di Sirkuit Sochi Autodrom, Rusia pada Minggu 1 Mei 2016 malam WIB.

“Saya senang dapat tampil di F1 dan selalu berusaha menuju posisi lebih depan. Saya memiliki feeling bagus dengan mobil,” jelas Rio saat diwawancara eksklusif oleh Sky Sports, Jumat 29 April 2016.

Sebagai tambahan informasi, Rio memiliki kenangan manis di sirkuit yang mulai dibuka pada 2014. Ketika tampil di GP2 2015, Rio mampu finis di podium kedua sesi sprint race. (okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here