Dianiaya Ayah Kandung, Bocah Empat Tahun Melapor ke Polisi

83
0

BHARATANEWS.ID | MEDAN – Seorang bocah berinisial L (4), di Kelurahan Beringin III, Kecamatan Labuhan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), mendatangi Polsek Medan Labuhan. Korban datang bersama neneknya untuk melapor AC (35), yang merupakan ayah kandungnya.

Sejak ayahnya menikah kembali, korban kerap dianiaya sang ayah bila tak menuruti perkataannya.

Warga yang melihat kondisi tubuh korban membawa Luwis ke rumah neneknya lalu ditindaklanjuti melapor ke polisi.

“Katanya dia sering dianiaya. Selama ini ayah dan ibu tirinya yang merawat sejak tiga tahun lalu setelah bercerai. Ibunya sekarang di Malaysia,” ujar Sri Ani (52), nenek korban kepada wartawan, Sabtu (30/4/2016).

Ia menambahkan, menurut keterangan tetangga korban, tak hanya sang ayah yang kerap menganiaya, ibu tirinya juga turut sering melakukan penganiayaan.

“Mereka memang keterlaluan. Ini kan masih bocah empat tahun, masih anak-anak, tapi tidak harus juga langsung dianiaya sampai begini,” tambahnya.

Mendengar penjelasan korban dan neneknya, petugas kepolisian di Polsek Medan Labuhan, menyarankan korban untuk divisum di rumah sakit terdekat guna melengkapi berkas pengaduan.

“Sudah kita terima laporannya. Saat ini korban sedang melakukan visum. Dan laporannya akan segera kita proses,” ujar salah satu petugas kepolisian ketika dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut. (okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here