Smartphone Nexus M1 dan Nexus S1 Untuk Tahun Ini Bakal Diproduksi Oleh HTC?

120
0

BHARATANEWS.ID –¬†Jika mengikuti perkembangan rumor tentang perangkat Nexus tahun ini, beberap bulan yang lalu telah beredar sebuah laporan yang mengatakan bahwa perangkat Nexus selanjutnya akan dibuat oleh HTC. Berita bahwa HTC yang akan membuat Nexus tahun ini telah diketahui dari beberapa sumber, seperti beberapa situs asal China, Evan Blass, dan Andoid Police.

nexus

Smartphone Nexus dari HTC ini dikatakan akan membawa sistem operasi Android terbaru, yakni Android N. Menurut seseorang yang selama ini sering tepat dalam prediksinya, Evan Blass melalui akun Twitter @evleaks mengatakan jika kedua smartphone Nexus bernama M1 dan S1.

Tak hanya itu saja, Android Police juga baru-baru ini mengungkapkan kode nama dari kedua smartphone tersebut, yakni Marlin dan Sailfish. Namun sayangnya tak banyak yang diungkap oleh @evleaks mengenai spesifikasi maupun jadwal rilis dari kedua smartphone tersebut.

Namun jika melihat rumor sebelumnya, kedua handset ini dikatakan masing-masing akan mengusung layar seluas 5 inci dan 5.5 inci. Ukuran tersebut memang masih menjadi favorit bagi pengguna perangkat Android.

HTC sendiri sebelumnya sempat memproduksi original Nexus One yang menawarkan performa cukup baik pada tahun 2010 lalu. Selain Nexus One, HTC juga dipercaya untuk membuat tablet Nexus 9 pada tahun 2014 lalu, namun performanya tidak begitu mengagumkan. Kita nantikan saja kabar terbaru untuk dua perangkat Nexus. (beritateknologi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here