Simpan Ganja Satu Kresek Besar, Pedagang Diciduk

107
0

BHARATANEWS.ID | PADANG – Riki Akbar (28) harus berurusan dengan polisi setelah diketahui menyimpan ganja kering satu kresek besar di dalam rumahnya.

“Tersangka ini merupakan warga RT 04 RW 04 Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat. Sehari-hari dia berjualan tepi pantai dekat rumahnya. Saat kita melakukan penggeladahan pada pukul 00.30 tadi ternyata dia menyimpang ganja kering,” kata Kasat Narkoba Polresta Padang, Kompol Daeng, Kamis (28/4/2016)

Kata Daeng, ganja itu diletakkan dalam kresek warna hitam kemudian disimpan dalam kotak plastik dan diletakkan di bawah meja TV dalam kamarnya. “Saat kita tanya dia mengaku ganja kering ini merupakan miliknya,” ucap Daeng.

Hasil penggeladahan yang dilakukan tim Sat Narkoba yang memakai pakaian preman ini menemukan setengah kilogram ganja kering dan satu paket kecil daun ganja kering, barang haram tersebut ditaksir senilai Rp1,3 juta.

“Kita juga menyita empat lembar kertas bungkus nasi warna coklat di duga untuk mengemas ganja, kemudian satu buah klim dan satu bungkus kertas vapir untuk melinting ganja kering,” terang mantan Kapolsek Pauh ini.

Penangkapan terhadap Riki Akbar ini atas laporan masyarat, bahwa di lokasi tersebut kerap dijadikan lokasi transaksi dan pesta narkoba jenis ganja. “Transaksi itu dilakukan siang dan malam, inilah yang membuat warga menjadi resah dan melaporkan kepada kita, setelah kita melakukan pengintaian akhirnya kita berhasil menangkap pelaku,” ujarnya. (okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here