Honda Akan Lakukan Apapun untuk Marquez

88
0

BHARATANEWS.ID | JEREZ – Direktur olahraga Ducati Corse, Paolo Ciabatti, meramalkan bahwa Tim Repsol Honda akan melakukan apapun demi Marc Marquez. Ciabatti mengaku sempat menjalin komunikasi dengan Marquez sebelum resmi meminang Jorge Lorenzo.

Sayang, komunikasi itu tidak berbuah manis. Ia menilai Honda akan tetap mempertahankan Marquez untuk beberapa musim ke depan.

Meski begitu, Ciabatti merasa beruntung mendapatkan persetujuan Lorenzo. Ia mengaku Ducati memang memerlukan satu pembalap yang berpeluang besar membawa Ducati meraih gelar juara. Sejauh ini, Lorenzo telah berhasil menyabet tiga gelar juara selama berkarier di MotoGP.

“Kami melihat kemungkinan merekrut Jorge lebih besar dibanding Marc Marquez. Sebab, Honda akan mempertahankannya. Marc memiliki kemampuan yang dapat mengantarkan kami meraih gelar juara dan Honda akan melakukan apapun untuk mempertahankannya,” ujar Ciabatti, seperti dimuat di Speedweek,Kamis (28/4/2016).

“Sementara Yamaha telah mempublikasikan bahwa Valentino akan menjadi pembalapnnya musim depan. Jadi kami bertanya kepada Jorge dan kami segera mendapatkan persetujuan darinya,” lanjutnya. (okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here