Tiket KA Mudik Lebaran Jakarta-Solo Ludes

101
0

BHARATANEWS.ID Tiket kereta api arus mudik dan balik Lebaran 2016 jurusan Jakarta-Solo BalapanĀ  habis terjual untuk keberangkatan sepekan sebelum dan sesudah Idul Fitri 1437 Hijriah.

Kepala Stasiun Solo Balapan Budi Santoso mengatakan, tiket kereta api kelas bisnis dan eksekutif jurusan Jakarta-Solo mulai H-7 hingga hari H Lebaran telah habis.

“Untuk tiket arus balik juga sama. Kami cek mulai H+1 hingga H+5, kereta dari Stasiun Solo Balapan ke Jakarta telah penuh tingkat keterisiannya,” kata Budi seperti dikutip Tribun Jateng, Rabu (27/4/2016).

Menurut Budi, masyarakat masyarakat yang tidak kebagian tiket KA dapat menunggu ketersediaan gerbong tambahan yang biasanya disediakan PT Kereta Api Indonesia (KAI) menjelang hari H.

“Untuk kereta tambahan belum ada informasi dan kami masih menunggu. Harga tiket untuk arus mudik dan balik ini batas atas dan batas bawahnya berbeda dibanding hari biasa,” kata dia.

Penjualan tiket mudik Lebaran telah dimulai sejak 28 Maret 2016. Konsumen dapat memesan tiket melalui reservasi online.(wartakota.tribunnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here