Alasan Rio Haryanto Selalu Pulang ke Indonesia Usai Balapan

76
0

BHARATANEWS.ID – Pembalap Manor Racing, Rio Haryanto bakal melakoni balapan keempat F1 di Sirkuit Autodrom Sochi, Rusia, 1 Mei. Driver asal Indonesia itu memiliki catatan apik ketika mengaspal di Rusia.

Ya, ketika masih berlaga di GP2, Rio berhasil naik podium di posisi kedua. Rio gagal menjadi juara lantaran kalah cepat dari pembalap Selandia Baru, Richie Stanaway di Spring Race.

“Saya sempat memimpin pada lap terakhir, tetapi pada akhirnya saya harus puas berada di posisi kedua. Namun, balapan itu membuat kebaikan bagi saya. Saya menatap positif untuk merasakan trek di sana bersama mobil F1,” ujar Rio dikutip dari laman facebook Manor Racing, Kamis (28/4/2016).

Rio juga menceritakan alasan ia selalu pulang ke Indonesia setiap selesai balapan. Menurutnya, ia harus memenuhi tanggung jawab dengan berbagai sponsor dan bertemu dengan fan.

“Setelah melewati seri Asia, kami memasuki seri Eropa. Jadi, saya harus menyediakan waktu untuk pulang ke Indonesia. Pada awal musim, saya memiliki jadwal yang padat dari sponsor dan bertemu dengan fan. Itu sudah membuat saya senang. Saya sudah menunggu lama untuk menjalani balapan F1, setidaknya saya harus menghargai dukungan para fan untuk kembali pulang,” tutur Rio. (Facebook Manor Racing).(metrotvnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here