Usai Bercanda Bersama 2 Anak Ayah Gantung Diri di Kamar

112
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TANGERANG SELATAN  – Tak ada tanda-tanda pria yang menjadi tulang punggung keluarga, Dasuki,38, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Selasa (29/3) malam. Apalagi, sebelum ditemukan tak bernyawa di kamar rumah Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan, dia sempat ngobrol dan bercanda ria dengan dua anaknya.

Obrolan Dasuki dengan Dinda dan Iky terjadi sekitar pukul 9 malam sepulang kerja. “Kalau saya, meninabobokkan si kecil di kamar,” kata May Marlina, 31, istri korban.

May mengaku tak menyangka suaminya yang sehari-hari bekerja sebagai buruh kasar itu nekat mengakhiri hidup dengan jalan seperti itu.

Wanita ini juga tak mengetahui problem apa yang sedang dihadapi suaminya. Sebagai istri yang mendampingi baik kala susah maupun bahagia, May sebenarnya sangat berharap suaminya mau berbagi cerita atas berbagai hal yang dihadapi.

CAIRAN PEMUTIH

May menuturkan ia sangat syok mendapati suaminya tergantung dalam kamar. “Saya curiga melihat botol cairan pemutih pakaian tergeletak di lantai dekat kamar mandi. Saya kembali ke kamar untuk mencari tahu, namun ketika melewati kamar tengah, ada yang tergantung di dalam,” katanya.

“Setelah pintu kamar dibuka dan lampu dinyalakan, May syok melihat suaminya tergantung tak bernyawa,” kata Kabag Humas Polres Tangsel, AKP Manshuri, seraya menambahkan, sang istri langsung berupaya menurunkan suaminya yang tergantung menggunakan seutas tambang biru.
Petugas Polsek Pamulang saat memeriksa rumah dan korban, tidak menemukan bekas atau tanda-tanda kekerasan di tubuh Dasuki. Kuat dugaan, korban bunuh diri karena cairan sperma dan air kemih keluar dari kemaluan korban. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here