Sopir Berprestasi Diumrohkan Oleh Blue Bird

85
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA  – Sejumlah sopir Blue Bird yang berprestasi mengungkapkan rasa syukur, sebab mereka mendapat apresiasi dari perusahaan taksi terbesar itu untuk menunaikan ibadah umroh.

“Alhamdulillah, terima kasih ya Allah,” ungkap spontan Musolihin,42, sesaat ia bersama 10 sejawat sopir diumumkan berangkat umroh haji oleh perusahaannya Blue Bird Group di kantor pusat Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan, Kamis (31/3).

Ia, dan juga ke-10 temannya, kendati beda pangkalan (pool), mengungkapkan keterkejutannya atas surprise yang diberikan manajemennya melalui pengumuman langsung dari  Vice President Human Resources, Riyanto, dan ketua umum Serikat Pekerja pengemudi Blue Bird, Suharto.

“Saya ke kantor pusat ini setelah diberitahu pimpinan pool. Tetapi tidak diberitahu apa dan kenapa, yang penting wajib hadir siang ini juga,” ujarnya.

Blue Bird Group memberangkatkan umroh haji rutin setiap tahun. Kali ini adalah Musolihin, Hani Sutarno, Lalu Mustradi, Fibri Ursandono, Dudung, Iswandi, Suryanto, Endang Suherman, Sudento, dan Rinto Tarsa, pada 23 April-1 Mei 2016 menggunakan pesawat Emirat Airlines.

VPHR Blue Bird, Riyanto, mengingatkan umroh gratis kecuali paspor merupakan bagian dari manajemennya menerapkan reward & punishment kepad a seluruh karyawan termasuk pengemudi seluruh pool BB di Indonesia.

“Hadiah ini diharapkan semakin meningkatkan kinerja karyawan dan pengemudi sekaligus memberi teladan kepada rekan sejawatnya. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here