Ngeri, Temuan Kepala Tikus Di Makanan Kaleng Ini Bikin Heboh Netter

66
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Kepala Tikus Di Makanan Kaleng ini yang membuat para pengguna media sosial heboh. Terdengar horor jika mengungkapkan kata Kepala Tikus Di Makanan Kaleng. Pasti banyak yang menjadi pertanyaan di benak kalian bagaimana bisa kaleng makanan terdapat kepala tikus.

Kepala Tikus Di Makanan Kaleng ini diketahui oleh sebuah keluarga yang saat itu tenga melakukan makan siang Paksah di Oklahoma. Saat itu juga mereka telah menemukan tubuh tikus yang berada didalam kacang panjang kalengan. Dan banyak orang yang menyebutnya bahwa Kepala Tikus Di Makanan Kaleng adalah suatu hal yang menjijikkan.

Ketika itu sebuah keluarga yakni Andrew dan Chelsea bebelanja untuk keperluan makanan yang nantinya akan di gunakan untuk makanan kiriman ke gereja. Kejadian ini terjadi pada Sabtu malam. Ketika itu kedua orang ini akan mengambil 8 kaleng kacang yang di kemas dengan kaleng dengan merek Best Choice.

Setelah selesai belanja dan sampai di rumah Chelsea berinisiatif langsung memaskanya. Yang pertama ia lakukan adalah membuka kaleng kacang lalu memasukkannya ke dalam panci. Saat Chelsea memasukkannya dirinya dan Andrew nampak kaget karena ada oemandangan yang berbeda saat kacang di masukkan ke dalam panci.

Kepala Tikus di makanan Kaleng
Copyrigt : Kepala Tikus di makanan Kaleng

Setelah itu Chelsea mencoba memungutnya karena warnaya hitam dan berbeda dengan warga kacang. Alhasil yang di dapat adalah kepala tikus yang berada di dalam kaleng. Adanya temuan Kepala Tikus Di Makanan Kaleng membuat Chelse sangat syok dengan apa yang telah dilihatnya. Hal ini diungkapan oleh Chelsea pada tanggal 30 Maret 2016 hari Rabu.

Namun menurut temuan dari Chelsea buka hanya Kepala Tikus Di Makanan Kaleng yang dilihat melainkan juga terdapat potongan kaki depan. Dengan begitu Chelsea langsung dengan spontan untuk menghubungi toko yang telah menjualnya. Namun sang toko mengemukakan jika terkait dengan Kepala Tikus Di Makanan Kaleng lebih baik langsung menghubungi produsen.

Namun hingga saat ini belum mendapatkan tanggapan yang berarti dari sang produsen. Dengan begitu maka pihak Chelsea sangat kahwatir dengan adanya Kepala Tikus Di Makanan Kaleng. Yang ditakutkan bagian dari sang tikus berada di kaleng lain. Chelsea juga mengkhawatirkan bakteri yang terkandung didalam tikus. (Newsth.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here