Messi Siap Jalani Laga El Clasico

60
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BUENOS AIRES  – Mega bintang Argentina Lionel Messi mengaku telah siap menjalani laga sarat gengsi el clasico, pekan depan. “Saya tidak punya masalah fisik. Sekarang waktunya kembali ke Barcelona untuk memikirkan laga El Clasico yang akan menjadi sebuah ujian berat untuk kami,” ucap Messi, seperti dikutip dari Marca, Rabu (30/3).

Barcelona bakal mendapat tantangan untuk bisa mempertahankan status pemuncak klasemen sementara La Liga 2015–2016. Sebab, skuad Blaugrana bakal melakoni laga sarat gengsi melawan Real Madrid, Minggu (3/4) dinihari WIB. Kemenangan menjadi hal yang sangat krusial bagi kedua klub di pertandingan bertajuk El Clasico itu.

Barca dan Madrid memang sangat membutuhkan poin penuh untuk memuluskan rencana masing-masing. Namun, Blugrana lebih sedikit lega dengan selisih cukup jauh dari pesaingnya. Barca ingin meraih kemenangan untuk tetap menjaga jarak sembilan poin dari Atletico Madrid.

Sebaliknya, Madrid sangat butuh tambahan poin penuh agar kesempatan menjuarai La Liga musim ini tidak tertutup. Meskipun baik Zinedine Zidane maupun pemain lainnya, juga fokus kepada kompetisi lain, yakni Liga Champions Eropa yang masih terbuka kesempatan meraih tropi.

BERJALAN SENGIT
Messi sendiri baru saja menuntaskan tugas negaranya di Timnas Argentina dalam Pra Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia. Sejauh ini, Argentina masih di peringkat lima zona Conmebol. Argentina masih memiliki sisa laga untuk melanjutkan perjuangan menuju Rusia.

Kini Messi mengaku fokus pada La Liga, di mana Barca memiliki kesempatan cukup besar mempertahankan gelar. Barca juga masih berpeluang melanjutkan gelar Copa del Rey, dan Liga Champions.

“Saya bisa pastikan laga clasico nanti akan berjalan sengit dan menarik untuk kami semua,” tutup pemain berusia 28 tahun ini. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here