Keluarga Gelar Pengajian Memperingati 1 Tahun Wafatnya Olga Syahputra

101
SHARE

BHARATANEWS.ID – Tidak terasa, satu tahun sudah dunia entertainment Tanah Air ditinggal oleh seorang komedian ternama, Olga Syahputra.  Memperingati 1 tahun wafatnya Olga Syahputra, keluarga besar juga mengadakan acara pengajian bersama dengan beberapa ratus anak yatim, lalu warga sekitar rumah, serta juga rekan-rekan dekat dan juga beberapa fans Olga pada Minggu, 27 Maret 2016 kemarin di kediaman Olga yang ada di daerah Duren Sawit – Jakarta Timur. Tampak kediaman Olga diramaikan oleh beberapa ribu orang yang ada buat memberi do’a.

Pihak kerabat telah menyediakan bingisan buat seluruhnya yang ada pada pengajian memperingati 1 tahun wafatnya Olga Syahputra. “Ada sekitar 1500 bingkisan sembako dan perlengkapan sholat, dibantu sama Olga Lovers (sebutan buat fans Olga Syahputra) ” papar Nurokhman, bapak dari Olga Syahputra. “Kita ngasih sembako dan juga peralatan sholat agar kalau orang sholat ingat namanya Almarhum. Agar didoain, agar sampai” sahut Billy Syahputra.

Advertisements

Pada pengajian tersebut, Ustadz Maulana berkesempatan untuk memimpin do’a dan dzikir bersama, yang kemudian melanjutkan dengan menyampaikan tausiyah. “Senang sekali melihat banyak orang di sini. Satu tahunnya Olga ramai sekali. Semoga semuanya memberikan do’a kepada Almarhum” papar Ustadz Maulana.

Peringatan 1 tahun wafatnya Olga tentu suasana masih diselimuti rasa haru. Olga Syahputra memang telah menjadi salah satu sosok yang sangat menghibur yang telah memberikan begitu banyak kesan yang baik kepada setiap orang yang mengenalnya. Ustadz Maulana pun sudah merasakan hal itu disaat semasa hidup Olga dulu, dimana memang Olga adalah seorang yang sangat mengibur.

“Saya kalau mengingat Olga pasti ingin menangis. Tapi saya tahan. Dia itu lucu banget, dia sering bilang kalau saya jangan berubah, supaya ceria terus seperti dia. Saya yakin almarhum meninggal dengan baik. Apalagi meninggal usai keadaan sakit. Dosanya InsyaAllah telah diampuni semuanya” papar Ustadz Maulana.

Acara pengajian pun telah berjalan dengan lancar, sesuai apa yang diungkapkan oleh ayahanda Olga. Acara juga dibantu oleh panitia keamanan. “Alhamdulillah keamanan lancar, ada 102 orang pengamanan, kepolisian 50 orang. Alhamdulillah lancar. Do’anya mudah-mudahan Olga dilapangkan kuburannya. Diterima di sisi Allah” tutur Nurokhman. (szaktudas.com)