Kasatpol PP Cukup Puas Hasil Sidak Persiapan SSA

92
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor Eko Prabowo merasa cukup puas dengan hasil inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor jelang penerapan uji coba Sistem Satu Arah (SSA) pada 1 April mendatang. Sebab, di beberapa titik rawan seperti di Lawangseketeng, para Pedagang Kaki Lima (PKL) sudah menertibkan diri masing-masing.

”Ini sebenarnya sesuai harapan kita bahwa PKL tak perlu lagi ditertibkan. Tapi, mereka dengan penuh kesadaran mundur dan merapikan sendiri posisinya. Ya seperti di Lawangseketeng ini lah,” kata Eko usai mendampingi Walikota Bogor Bima Arya meninjau beberapa titik lokasi jalur alternatif SSA, di antaranya Jalan Sawojajar, Jalan Dewi Sartika dan seputar Pasar Anyar, kawasan Taman Topi, sekitar Mal BTM dan Jalan Lawangseketeng, kemarin.

”Semoga ke depan para PKL bisa ikut berpartisipasi mematuhi aturan main yang ada,” sambungnya.

Jika memang PKL harus berjualan dari pukul 06:00 WIB, lanjut Eko, mereka harus mematuhinya. ”Kalau masih di bagian luar harus segera dirapikan dengan kesadaran sendiri. Hal itu sebagai bagian dan tanggung jawab PKL terhadap kotanya sendiri. (metropolitan.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here