El Clasico, Ramos Pede Atasi Barcelona

76
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SPANYOL – El Clasico baru akan digelar pada Minggu (3/4/2016) dinihari WIB. Namun Sergio Ramos percaya diri (pede) bisa menaklukkan tuan rumah Barcelona.

Real Madrid dikalahkan Barcelona 4-0 pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, November 2015, berkat dua gol Luis Suarez dan satu gol dari Neymar dan Andres Iniesta. Kekalahan ini menjadi awal kemunduran Los Blancos di La Liga. Jelang laga di Camp Nou, tim ibukota Spanyol ini tertinggal 10 angka di bawah lawan beratnya.

Namun kapten Real Madrid sudah tidak sabar untuk membalas kekalahan tersebut. “Setelah hasil buruk di Clasico pertama, sepak bola memberikan anda kesempatan membalas dendam dan kami mendapat kesempatan bertandang menghadapi tim kuat seperti Barcelona,” kata Ramos di situs resmi Real Madrid.

Membalas kekalahan tidaklah mudah. Hingga saat ini, Barcelona belum pernah terkalahkan dalam 39 pertandingan terakhir. Tapi Ramos percaya dengan kemampuan rekan-rekannya. “Saat ini tim dalam kondisi sangat baik. Seluruh tim berada dalam semangat tinggi menjelang laga mendatang,” ujarnya.

Trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar yang menjadi ujung tombak serangan Barcelona akan menjadi masalah bagi pertahanan Real Madrid. “Kami harus bertahan dengan baik karena pertandingan seperti ini tergantung detail kecil dan tim yang merebut kemenangan biasanya tim yang paling sedikit membuat kesalahan,” ujar Ramos. “Semoga Real Madrid bisa memberikan permainan terbaik dan meraih kemenangan,” harapnya. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here