Caci Maki Keluarga Korban Sodomi, Bripka TR Diperiksa Propam

97
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TANGERANG – Jika terbukti melanggar kode etik Kepolisian, Bripka TR, anggota Unit PPA Polresta Tangerang bakal menerima sanksi dari institusinya.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema yang mengaku, sudah menginstruksikan Kasi Propam untuk memeriksa Bripka TR karena sikap tak pantasnya yang mencaci maki Herry, ayah dari AS (15) yang diduga disodomi oleh seorang pelatih Sekolah Sepak Bola (SSB) di wilayah Binong, Tangerang.

“Kita tunggu hasil pemeriksaan di Propam, kalau dia bersalah tentu akan kita berikan sangsi,” tegas Irman, Rabu (30/3/2016).

Irman menjelaskan, pemeriksaan terhadap Bripka TR dilakukan agar permasalahan yang tidak sepatutnya ditunjukan petugas pengayom masyarakat tersebut bisa menjadi lebih jelas.

Ia menyebut, caci maki terhadap Herry dan memaksa awak media menghapus gambar hasil peliputan di saat Herry melapor ke unit PPA adalah kesalah pahaman.

“Cuma miskomunikasi saja,” terangnya.

Irman juga meminta maaf terhadap sikap anggotanya tersebut dan berjanji akan mengusut kasus kekerasan seksual yang menimpa anak di bawah umur tersebut. (Banten Hits.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here