Bobol Rumah Kosong dan Bongkar Mesin ATM, Residivis Dibekuk di Kamar Kos

79
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA  – Residivis pelaku pembobol rumah kosong kembali harus mendekam di penjara setelah dibekuk polisi di sebuah tempat kos di Jalan Penjernihan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2016). Dari tangan pelaku , disita sebuah HP hasil kejahatan.

Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Mustakim menyebutkan, tersangka FER, 52, merupakan residivis kasus serupa yang baru keluar dari Rutan Salemba. Penangkapan FER terkait aksi sejumlah kejahatan yang pernah dilakukan pasca keluar dari penjara.

Terakhir pada awal Februari 2016 lalu, ketika itu pelaku membobol rumah milik Ny. Badriyah di Jalan PAM Lama, Tanah Abang. “Saat itu rumah dalam keadaan kosong. Akibat perbuatan tersangka, korban menderita kerugian hingga puluhan juta rupiah,” kata Kompol Mustakim. Masih di bulan yang sama, FER kembali beraksi. Kali ini membongkar mesin ATM Bank Mandiri di Tana Abang. “Aksi tersangka terekeam kamera CCTV, sejak saat itu kita tersangka masuk daftar pencarian orang (DPO),”. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here