Gudang di SMA Negeri 5 Jakarta Terbakar

75
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KEMAYORAN  – Gudang UPS di SMAN 5 Jalan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat ludes diamuk si jago merah, Rabu (30/3) sore. “Api dalam waktu 30 menit dapat dipadamkan 10 unit mobil DPK dan kerugian akibat kebakaran miliaran rupiah,” ujar Pani Reskrim Polsek Kemayoran Iptu Herry.

Akibat kebakaran itu, gegiatan sekolah sedang berlangsung namun tidak menganggu proses belajar. “Api diduga berasal dari korsleting listrik dan petugas DPK cepat tiba dilokasi,”papar Slamet,50, penjaga sekolah.

Keterangan yang dihimpun, sekitar pukul 15:00, penjaga sekolah sudah mencium bau kabel dan tak lama kemudian ada percikan api yang menyambar dinding ruangan tempat penyimpanan barang yang mudah terbakar.

Melihat api terus menyambar, penjaga sekolah segera menguhungi polisi dan petugas mobil dinas pemadam kebakaran. Karena api masih kecil, warga bersama penjaga sekolah segera memadamkan api dan tak lama kemudian 10 unit mobil DPK tiba dilokasi kejadian.

Petugas bersama masyarakat saling membahu memadamkan api, dan dalam waktu 30 menit api mulai dapat dikuasai petugas.

Setelah api padam, petugas identifikasi lalu melakukan olah TKP dan dari tempat kejadian polisi menemukan kabel yang diduga asal terjadinya korsleting listrik. Sementara Kasubag Humas Polres Metro Jakpus Kompol Suyatno, masih dilokasi juga mengaku kalau api berasal dari arus pendek. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here