Dijambret, Wanita Tewas Jatuh dari Motor

73
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA  – Seorang wanita tewas usai menjadi korban penjambretan yang terjadi di Jalan Pemuda Raya, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (29/3) malam. Korban tewas akibat kepalanya membentur aspal setelah sebelumnya ditarik pelaku.

Nova Yanthi, 24, yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut. Meski sempat dilarikan ke RS Persahabatan, namun nyawa korban tak dapat tertolong akibat pendarahan di otaknya yang membuat wanita ini meregang nyawa.  Kabag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Husaimah mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat korban yang menumpangi ojek online yang kala itu dikendarai Nur Alim, 51, akan menuju ke Rawamangun. “Kejadiannya Selasa (29/3) malam sekitar pukul 23.30, di Jalan Pemuda Raya,” katanya, Rabu (30/3/2016).

Dengan menumpangi sepeda motor Honda Supra B 6290 SLK, keduanya melintasi lokasi. Tak berapa lama, pelaku yang diketahui berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor jenis Suzuki Satria, langsung memepet korban. “Salah satu pelaku merampas tas korban yg di selempangkan di tubuh korban,” ujar Husaimah.  Nahas, kata Husaimah, korban berusaha mempertahankan hingga korban terjatuh dari motor yang ditumpangi. Ketika terjatuh, meski mengenakan helm, kepalanya langsung membentur aspal. Dengan seketika, darah segar mengalir dari telinga, mulut, dan hidung korban. “Nur Alim membawa korban ke RS Persahabatan bersama rekan Go-Jeknya, namun tak dapat diselamatkan,” ungkap kabag Humas.

Guna penyelidikan lebih lanjut, kasus tersebut saat ini ditangani Polsek Pulogadung.  Polisi memastikan bakal memburu dua pelaku penjambretan yang menyebabkan Nova tewas. “Hingga kini kami masih memeriksa beberapa saksi yang ada ditempat kejadian,” ujar Husaimah.  Polisi juga, kata Husaimah, bakal berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta untuk melakukan pemeriksaan CCTV disekitar Jalan Pemuda Raya. Pasalnya, dua pelaku diketahui menggunakan sepeda motor jenis Suzuki Satria. “Mudah-mudahan dari rekaman CCTV, kami bisa meringkus pelaku,” ungkapnya. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here