Dengan Tetes Air Mata, Ariel Hantarkan Jasad Ayahnya ke Liang Lahat

100
SHARE

BHARATANEWS.ID | BANDUNG  – Ratusan warga berkerumun di TPU Nargrog, Ujungberung, Kota Bandung, Rabu (30/3). Mereka menunggu berjam jam hanya untuk menyaksilan prosesi pemakaman Nazmul Irphan,65, ayah kandung penyanyi Nazriel Irham alias Ariel.

“ Kami ingin melihat pemakaman ayah penyanyi Ariel. Kami mendoakan supaya almarhum diterima di sisi Nya,“ kata Ninin,26, yang mengaku fans berat Ariel.

Mereka meninggalkan lokasi pemakaman setelah usai pemakaman sekitar pukul 13.00.

Sebelumnya, Ariel nampak membopong keranda jenazah ayahnya hingga ke bibir liang lahat. Jenazah itu pun diangkat kemudian perlahan dimasukan ke liang lahat. Ariel, nampak meneteskan air mata saat jasad ayahnya mulai diurug tanah.

Ariel turut mengurug jasad ayahnya. Sophia Latjuba, kekasih Ariel nampak hadir dalam pemakaman almarhum. Sophia turut meneteskan air mata ketika jasad amarhum diurug tanah.

“Ayah merupakan sosok yang istimewa. Ia senantiasa mengajarkan sesuatu yang berguna,“ ucap Ariel ke wartawan.

Ariel melanjutkan, ayahnya memang sakit. Almarhum komplikasi ada jantung, ginjal, dan gula. Almarhum sempat dirawat, dan terakhir minta pulang. “ Saya terimakasih ke semua yang telah mendoakan almarhum. Semga doanya diterima dan kebaikan berbalik untuk kita,“ tutur Ariel. (Pos Kota)