Danyonif  113/JS : Tidak Ada Lagi Prajurit Terlibat Narkoba

83
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BLANG KEUTUMBA, ACEH – Danyonif 113/JS, Mayor Inf Muhammad Faizal Nasution menyatakan, pihaknya tidak akan memberikan toleransi terhadap anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba, apapun jenisnya dan siap memecat anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba, baik sebagai pengguna, bandar ataupun beking.

Hal tersebut diungkapkannya saat memberi Jam Komandan setelah melaksanakan upacara Bendera kepada ratusan Prajuritnya, di Bukit Badak Mayonif 113/JS, Blang Keutumba, Juli, Bireuen, Senin(28/3).

Di hadapan ratusan prajurit, Danyon menekankan kepada setiap prajurit Yonif 113/JS agar senantiasa meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta senantiasa meningkatkan kekuatan fisik untuk menunjang tugas pokok kedepan.

Disamping itu, tentang penggunaan Media Sosial, setiap prajurit harus tahu dan mengerti tentang penggunaan media sosial. “Tidak ada lagi yang mengupload tentang latihan TNI, Pencemaran Nama Baik, Pertengkaran dan penganiyaan serta korban kecelakaan, ” tegas Danyonif 113/JS dalam pengarahanya “.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here