BNN Tes Urin Walikota Medan dan Wartawan

104
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | MEDAN  – Badan Narkotika Nasional (BNN) Binjai melakukan tes urin mendadak kepada seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Binjai. Walikota dan wartawan pun tak luput dari tes urin itu.

Pelaksanaan tes urin tersebut dilkukan sesaat setelah jamuan Coffe Morning FKPD Binjai di Room, Mapolres Binjai, Jalan Hasanuddin, Binjai, Sumut, Selasa (29/3).

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Binjai H Idaham, Kapolres Binjai, AKBP Mulya Hakim Solichin, Kaden A Pelopor Brimob Polda Sumut AKBP Nugroho Tri Nuryanto,  Kepala BNN Kota Binjai AKBP Safwan Khayat, Kajari Binjai W Ambarita dan Danyon Arhanudse 11, Hermawansyah.

Walikota Binjai HM Idaham dan wartawan yang meliput acara Coffee Morning FKPD Kota Binjai dites urin oleh BNN Binjai. Hasilnya tidak ada yang positif menggunakan narkoba.

“Awak media di Binjai sangat solid dan mau berpartisipasi dalam tes Urin ini, hasil dari awak media semuanya negatif,” ujar Kepala BNN Kota Binjai AKBP Safwan Khayat.

Safwan juga menambahkan, semua anggota sudah dicek, sekarang giliran pejabatnya. Dan nanti akan diteruskan ke sekolah-sekolah, instansi-instansi yang ada.

Tes Urin yang di lakukan BNN Kota binjai, di bantu oleh seorang dokter yang bernama Dr Imelda fitrahia. “Bagus-bagus ya wartawan di Binjai, semuanya negatif,” ujar Imelda. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here