Setubuhi Anak Kandung , Divonis 15 Tahun Denda Rp 1 Miliar

76
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BANDUNG  – Terdakwa Irwanto,58, seolah tak bernafas saat mendengar vonis hukuman 15 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar dalam sidang pamungkas di Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (29/3). Terdakwa terbukti bersalah menggagahi anak kandungnya selama tujuh tahun.

“ Menyatakan terdakwa Irwanto bersalah dan menjatuhkan pidana penjara 15 tahun dan denda Rp 1 miliar subsider 3 bulan kurungan,“ tandas Hakim ketua Tati Nurningsih.

Vonis hakim ini sama dengan tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) Rike Noviadewi. Terdakwa maupun jaksa menerima atas vonis tersebut.

Majelis hakim menjelaskan, perbuatan terdakwa menggagahi anak kandungnya sejak 2008 saat itu korban M masih usia delapan tahun dan duduk di bangku kelas dua SD. Perbuatan bejatnya berlanjut hingga korban berusia 15 tahun.

“ Aksi terakhir terdakwa 17 Oktober 2015 di rumah terdakwa di Jalan Pasirkoja Kota Bandung,“ tandasnya. Bahkan, perbuatan terdakwa sempat kepergok isterinya. “ Terdakwa balik mengancam akan membunuh isterinya bila melaporkan ke RT,“ tambahnya.

Dengan perbuatan bejat yang dilakukan terdakwa, akhirnya korban bersama ibu kandungya (isteri terdakwa) melaporlan kejadian tersebut ke polisi. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here