Satlantas Polres Bogor Terbaik se-Polda Jabar

68
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR  – Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Bramastyo Priaji mendapat rangking ke 1 dalam pelaksanaan Operasi Simpatik 2016. Pemberian penghargaan ini diberikan oleh Dirlantas Polda Jawa Barat.

Pada evaluasi dan cara penanganan lalulintas di jalan raya saat terjadi kepadatan hingga kemacetan, AKP Bramastyo di nilai mampu menerapkan pola strategis dan jitu dilapangan.

Tindakan dan skenario lalulintas, membuat kawasan wisata puncak dan beberapa titik macet, selalu teratasi.

Evaluasi pelaksanaan Operasi Simpatik Lodaya tahun 2016 yang telah dilaksanakan pada tanggal 1hingga 21 Maret 2016, Satuan Lantas Polres Bogor menempati posisi teratas.

“Hasil analisa dan kajian, selama tiga minggu operasi Simpatik Lodaya, Polres Bogor yang terbaik,”kata AKBP Suyudi Ario Seto, Kapolres Bogor.

Jalur puncak sebagai jalur wisata yang selalu terjadi kepadatan di saat Sabtu dan Minggu serta libur nasional dan tol jagorawi yang sering dilalui Presiden Joko Widodo (Jokowi), membuat satuan Lantas terus berupaya, agar pengguna jalan termasuk tamu VVIP, tidak terjebak pada kemacetan panjang.

“Bahwa kawasan puncak Bogor macet saat libur panjang iya. Tapi rekayasa selalu kami lakukan, guna pengguna jalan tidak terlalu lama terjebak macet. Jika terjadi kepadatan, kami juga menyiapkan hiburan di simpang Gadog. Ada penyanyi yang menghibur pengguna jalan. Saat macet lalu di hibur, ada rasa senang. Tidak jenuhlah,”papar AKBP Suyudi.

Utk Polres Bogor mendapat peringkat ke-1 se-jajaran Polda Jawa Barat. Ucapan selamat dan penghargaan disampaikan PJU Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar disertai pesan, agar prestasi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here