Rooney Masih akan Berperan Besar di Euro 2016

69
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | INGGRIS – Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, mengatakan kapten Wayne Rooney masih memegang peran besar dalam rencana pertandingan Euro 2016, meskipun timnya mengalahkan juara Piala Dunia Jerman tanpa kehadiran sang kapten.

Rooney yang merupakan pemain depan Manchester United terkena cedera lutut dan tidak bisa ikut bermain saat Hodgson menurunkan pesepak bola dari generasi lebih muda yang kemudian memenangi pertandingan persahabatan melawan Jerman dengan angka 3-2 pada hari Sabtu (26/3) di Berlin.

Pemain Tottenham Dele Alli yang berusia 19 tahun merupakan bintang dalam pertandingan itu dan hubungan baiknya dengan rekan satu klub, Harry Kane, terus berkembang saat striker berusia 22 itu berhasil memasukkan gol yang menandai kembalinya kekuatan tim nasional Inggris.

Pemain andal Leicester City, Jamie Vardy, meningkatkan tekanan dengan gol di tim nasional pertamanya di tempat yang biasa dimainkan Rooney, tetapi Hodgson mengatakan santai, “Saya harus menegaskan kembali bahwa kapten kami adalah Wayne Rooney dan dia sudah menjadi kapten yang baik bagi tim selama dua tahun terakhir.

“Rooney membawa kami maju ke babak kualifikasi di mana kami sukses sepenuhnya dengan 10 kemenangan dari 10 pertandingan. Saya tidak senang jika sekarang ada yang menanggapnya tidak diperlukan saat ia terkena cedera dan tidak bermain. Ia tidak pantas diperlakukan seperti itu.” (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here