Pecah Ban Truk Kontener Terguling

82
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | INDRAMAYU  – Truk kontener nomor polisi N 8161 UB dari arah Jakarta menuju Surabaya mengangkut minuman ringan, Selasa (29/3) terguling saat menelusuri jalan yang membelok sebelum melintasi Jembatan Cilet, di Jalur Pantura Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jabar.

Meski tidak ada korban jiwa, sopir dan kenek hanya luka ringan, namun kerugian materi yang diderita lumayan besar. Hal itu disebabkan karena kendaraan kontener mengalami kerusakan parah. Terutama pada body kendaraan dan sepasang roda tengahnya terlepas.

Keterangan yang dihimpun Pos Kota di lokasi kejadian, Selasa (29/3) menyebutkan, kecelakaan tunggal itu terjadi saat malam hari sekitar pukul 01:00 WIB. Saat itu sebagian warga sekitar sudah terlelap tidur. Tiba-tiba dikejutkan dengan suara dentuman cukup keras lantaran ban truk kontener itu meletus.

Saat bersamaan, mobil nyelonong ke tepi kiri dan turun dari badan jalan. Beratnya muatan membuat kendaraan sulit dikendalikan. Akhirnya kontener yang dikemudikan Wardi, 45 itu kehilangan keseimbangan dan terguling. Suara benturan yang cukup keras membuat puluhan warga sekitar ke luar rumah.

“Kami lagi terlelap tidur cukup kaget mendengar suara ban truk kontener pecah. Suaranya mirip bom sehingga terbangun dan buru-buru menuju sumber suara. Ternyata ada sebuah truk kontener yang terguling,” kata Sarip, 48 warga sekitar.

Hingga sore truk kontener naas itu masih belum diderek. Kondisinya dibiarkan terguling di tepi Jalur Pantura. Meski posisinya masih terguling namun tidak mengganggu arus lalu-lintas kendaraan karena berada di bahu jalan. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here