Oknum Polisi Bunuh Istrinya Periksa Kejiwaan

97
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | DEPOK  – Satuan Reskim Polresta Depok memeriksa kejiwaan Bripka Triono petugas polisi yang membunuh istrinya sendiri Hj. Ratnita Handriani,37, di Jalan Perjuangan, Tugu, Cimanggis, Kota Depok, Selasa (29/3) siang.

“Pelaku Bripka T sedang dilakukan pemeriksaan psikologis dan kedokteran oleh ahlinya di Biddokkes Polda Metro Jaya ,”ujar Kapolresta Depok,  Kombes Pol Dwiyono kepada Pos Kota.

Tes kejiwaan kepada pelaku bertujuan untuk mengetahui kondisi dari psikologis tersangka.

Tersangka lainnya yaitu M membantu T ikut serta dalam membunuh istrinya. Oleh petugas M masih menjalani pemeriksaan di unit Jatanras Polresta Depok

“Sama penyidik ada kemungkinan M akan dilakukan tes kejiwaan juga. Saat ini masih diperiksa memintai keterangan dari pelaku,”katanya.

Sebelumnya, Hj Ratnita Handriani,37, anak pertama dari lima bersaudara Hj. Chairu dan Abdul Rohim diketahui terbunuh dalam keadaan tubuh terlentang diatas tempat tidur rumahnya Jalan Perjuangan RT 02 RW 05, Tugu, Cimanggis, Kota Depok, Minggu (27/3) malam.

Wajah korban penuh memar dan darah segar keluar dari hidung. Motif pelaku membunuh korban diduga kerap diomelin sama korban alasan sepele. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here