Nissan Tidak Hadirkan Produk Baru di IIMS 2016

82
0
SHARE

BHARATANEWS.IDNissan Motor Indonesia (NMI) akan turut serta memeriahkan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang akan berlangsung pada 7-17 April 2016 mendatang.

Pada pameran IIMS 2016 yang a kan berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, NMI dikatakan menyiapkan berbagai program menarik bagi para pengunjung.

“Saat ini memang sedang tahap persiapan untuk di sana. Fokusnya hanya sales event, jadi enggak ada produk baru di sana,” ujar RI Hana Maharani, head of communication PT NMI.

Sedangkan Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing Strategy PT NMI mengatakan bahwa pada pameran IIMS tahun ini mereka memiliki keuntungan karena digelar dengan waktu yang berbeda dengan pameran otomotif lain, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Hal tersebut membuat mereka mampu melakukan persiapan dengan lebih maksimal.

“Untuk IIMS tahun ini sedikit menguntungkan karena waktunya berbeda dengan GIIAS. Jadi kami bisa fokus mempersiapkannya. Selain itu, man power juga bisa dibagi dengan baik. Untuk persiapannya sih normal saja. Kami buat program penjualan untuk konsumen, kemudian booth juga didesain sedemikian rupa sehingga menarik orang yang datang. Produk baru untuk tahun ini enggak ada karena kami sudah launching hampir semua produk di 2015. Di IIMS nanti kami bawa line up yang ada saja,” jelasnya. (iotomotif.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here