Mayat Pria Bertelanjang Dada Kagetkan Warga Bojong

91
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR  – Warga Perumahan Graha Prima di Desa Bojong, Kecamatan Klapanunggal, digegerkan dengan temuan jasad lelaki di kebun kosong pinggir jalan, Selasa (29/3/2016). Mayat terlentang bertelanjang dada dengan hanya mengenakan celana jeans biru.

Pria itu diperkirakan berusia 45 hingga 50 tahun. Jasadnya ditemukan Sanusi, warga Desa Bojong, yang melintas di jalan masuk dan keluar perumahan. “Dia kaget melihat pria terlentang bertelanjang dada. Saat didekati ternyata sudah tak bernyawa,” ujar Yahya, warga.

Sanusi langsung melaporkan apa yang dilihatnya ke warga. Tak lama, warga berdatangan. Tapi tak satu pun mengenalinya.

“Bukan warga sini. Jangan-jangan dia korban kejahatan lalu dibuang di sini,” ujar seorang warga.

Penemuan mayat ini lau dilaporkann ke Polsek Klapanunggal. Polisi yang datang segera melakukan olah TKP. Petugas tak menemukan identitas yang menunjukkan jati diri pria itu.

“Kami hanya mendapati baju traning biru dan jaket hitam tak jauh dari korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Klpanunggal, Ipda Yayan Sopyan.

Selain itu, polisi tak menemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. “Untuk memastikan penyebab kematiannya, jasadnya kami kirim ke RS Polri Kramatjati untuk diotopsi,” katanya tentang pria berambut ikal pendek itu. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here