Dua dari Tiga Pria Homo Rampas HP dan Dompet Usai Kencan

102
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA  – Dua dari tiga pria homo habis kencani korban rampas dompet dan HP dibekuk polisi di depan Bioskop Grand Jalan Kramat Bunder, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (29/3) dinihari.

“Dua pelaku sudah kami tangkap sedang satu pelaku lainnya lolos dari sergapan,” tegas Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Tahan Marpaung.

Kini tersangka Hendrik,28, dan Agrino Candramika alias Ari,32, tak berkutik saat petugas menangkap dari tempat kejadian sedang satu pelaku lainnya Yoga, masih dalam pengejaran petugas sedang korban Ferdian Mahyuzar Mahyudin,26, sempat dipakai berhubungan seks oleh kedua pelaku dimintai keterangan di kantor polisi.

Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno, menuturkan terjadi perbuatan seks sejenis itu sekitar pukul 01:00, berawal dari korban Ferdian Mahyuzar Mahyudin, saat itu sedang bermain di bioskop Grand, dan tak lama kemudian ketemu dengan Agrino. Dari awal pertemuan itu, korban kemudian dikenalkan pada pelaku lainnya diketahui bernama Hendrik dan Yoga, di dalam pelataran bioskop.

Dan tak lama kemudian, Agrino mengajak korban jalan-jalan hingga menuju parkiran mobil. Namun betapa kagetnya, tiba-tiba saya pria homo ini mengajak kencan di sekitar kawasan parkiran mobil dan sekalian mengajak hubungan seks bersama korban dengan pelaku, bahkan si tersangka minta pada korban agar meningkatkan hubungan seks dengan oral dibalik kendaraan karena diancam akhirnya korban yang juga homo terpaksa melakukan.

Namun naas, tak lama kemudian datang dua pria lain yang diduga homo juga mensamperi mereka yang baru kencan. Korban digeledah dua pria homo itu juga diduga teman pelaku yang habis ngencani si korban. Karena dua pria itu nakut-nakuti sambil ngancam akan membawa si korban ke petugas karena melakukan perbuatan oral seks. Salah satu satu pelaku tiba-tiba merampas HP dan dompet si korban Ferdian Mahyuzar. Karena sempat tak menyerahkan permintaan, ke dua pelaku sempat mukul korban hingga sempoyongan.

Dalam kondisi sempoyongan, pelaku kemudian merampas HP berikut uang milik korban yang diambil dari saku celana, namun naas dua pelaku berhasil dibekuk petugas yang sedang melintas di depan bioskop. Melihat ada keramaian petugas dengan sigap segera meluncur kelokasi. Dua pria yang dicurigai pelaku segera diamankan petugas. “Awalnya pelaku sempat membantah saat diamankan, namun setelah di BAP, ke dua pria itu mengaku perbuatannya, sedang satu lagi pria homo lolos dari sergapan petugas.

Kini kedua pria yang juga homo diamankan polisi ke Mapolres Metro Jakarta Pusat. “Pelaku ini emang melakukan aksinya dengan modus seperti ini dan awalnya mereka berlagak tidak saling kenal sesama homo saat beraksi,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Tahan Marpaung. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here