Ada Apa Olla Ramlan Datangi Polda Metro Jaya ?

64
0
SHARE

BHARATANEWS.IDEnggan banyak memberikan komentarnya tentang busana yang dianggap vulgar saat tampil di salah satu stasiun televisi swasta, Olla Ramlan dan suaminya, Aufar Hutapea, beserta manager sekaligus kuasa hukumnya, Nanda Persada mendatangi Polda Metro Jaya.

Kedatangan Olla memang sebagai bentuk kekecewaannya terhadap pemberitaan yang dianggap telah merugikan namanya. Berniat melaporkan pencemaran nama baik ke Polda, Olla justru memilih untuk berkonsultasi kepada pihak Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Senin, (28/3/2016) siang.

Tak sekedar berkonsultasi, Olla juga menggunggah foto kebersamaanya ke Instagram dengan suaminya dan polisi kondang, Krishna Murti di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, managernya beberapa waktu lalu telah meluruskan berita yang beredar seputar baju kontroversial Olla Ramlan.

“Kami datang kesini untuk konsultasi soal pemberitaan yang tidak mengenakkan itu. Kami mau cari tahu dulu proses hukumnya nanti seperti apa,” kata Olla saat keluar dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (28/3/2016).

Mengenai laporan, Olla Ramlan mengaku belum melanjutkan hal tersebut ke tindakan hukum yang akan ia tempuh.

“Nggak kok, ini cuma konsultasi, belum ada laporan,” jelasnya.

Adapun Nanda Persada, manager sekaligus kuasa hukum Olla Ramlan menimpali bahwa ia sendiri yang sengaja mengajak Olla untuk mendatangi Polda untuk berkonsultasi membahas pemberitaan yang kurang mengenakan bagi kliennya.

“Belum ada apa-apa, hari ini sekedar konsultasi aja kok,” jawab Nanda dengan singkat. “Kita ke sini itu mau ada acara turn back crime. Olla ikut berpartisipasi. Untuk laporan masih kita pikirkan,” tandas Nanda. (trentekno.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here