Tewas di Kubangan dekat Tol Cijago, Petugas Kesulitan Evakuasi

66
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | DEPOK  – Polresta Depok dalam sehari mendapat laporan penemuan dua mayat yaitu di rumah dan kubangan Jalan Tol Cijago pada, Minggu (27/3) malam.

Laporan pertama Polsek Cimanggis sekitar pukul 19:00 telah ditemukan sosok korban wanita Ratnita Handriani, 37, di rumahnya Jalan Perjuangan Tugu Cimanggis. Dugaan penyebab kematian masih dalam proses penyelidikan kepolisian. Sedangkan jenasah dibawa ke RS. Polri Kramat Jati untuk diotopsi.

Sedangkan penemuan jenasah kedua ditemukan sekitar pukul 21:30. Abdul Rojak,30, warga Cimanggis, tewas dalam galian atau kubangan Jalan Tol Cijago seksi 2 Sugutamu Baktijaya Kecamatan SukmaJaya Kota Depok.

Kapolsek Sukmajaya AKP Supriyadi mengatakan untuk dapat mengevakuasi jasad korban yang hilang dalam kubangan sedalam 3 meter, pihaknya meminta bantuan tim Tagana Kota Depok. Namun karena tempat yang gelap dan sulitnya pengevakuasian akhirnya pencarian dihentikan sekitar pukul 02:00.

“Titik jasad korban sudah diketahui, dibantu Tagana pengevakuasian jenasah akan dilakukan lagi pagi hari ini,”ucap Kapolsek kepada Pos Kota saat dikonfirmasi, Senin (28/3).

Saksi pertama kali melihat anak-anak kecil yang sedang bermain di lokasi petang. Kemudian anak tersebut memberitahukan kepada security setempat Jaelani mengaku telah melihat seorang laki-laki dewas turun ke dasar kubangan.

“Kecurigaan petugas bahwa korban tenggelam di TKP pinggir kubangan air ditemukan celana, sarung, sorban, dan pakaian dalam (CD),”ungkapnya.

Dari hasil keterangan warga sekitar, lanjut Kapolsek, kedalaman kubangan galian tol sedalam 3 meter. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here