Karina Salim Depresi dan Stres

107
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Artis muda cantik yang juga seorang balerina Karina Salim, akan mengubah total imagenya sebagai gadis yang manis menjadi gadis yang depresi dan stres. Tentunya hal itu bukan di kehidupan nyata, melainkan di film terbarunya berjudul ‘Raksasa dari Jogja’.

“Disini peranku sebagai Bian, anak yang sangat depresi dan stres karena masalah keluarganya. Ibunya adalah korban KDRT, dan Bian juga sering melihat bahkan mengalami langsung kejadian itu, sehingga Bian ini menjadi anak yang tertutup, penuh masalah, dan introvert,”tutur Karina Salim saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Dari film yang diangkat berdasarkan novel laris Dwitasari ini, Karina akan menjadi lawan main dari aktor pendatang baru yang juga merupakan seorang atlet Tanah Air, Abrar Adrian. Karina pun mengaku Abrar adalah sosok yang sangat asyik untuk bekerjasama.
“Dia (Abrar) orangnya memang pendiam, tetapi pas sudah kenal dia humble sekali. Enggak malu untuk nanya dan kelihatan mau belajar,” tambahnya.

Untuk memerankan karakter Bian di Raksasa dari Jogja ini, Karina juga melakukan proses casting, bukan semata-mata didapatnya dengan mudah. “Iya dong (casting). Aku tetap casting dan screen test gitu. Alhamdulillah ternyata karakter yang dicari cocok dengan aku,”ucapnya.

Film yang dibesut oleh Monty Tiwa dan diproduksi oleh Starvision Plus ini juga melibatkan artis kenamaan Indonesia seperti Ridwan Ghany, Sahila Hisyam, Dwi Sasono, Ray Sahetapy, Adinda Thomas, Unique Priscilla, Dewi Irawan, dan Stella Cornelia. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here