Jadi Budak Narkoba, Dua Pemuda Disergap Polisi

71
0
SHARE
Tersangka pelaku kejahatan yang dilakukan di dalam kendaraan umum saat dirilis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (4/10). Banyaknya keluhan dari masyarakat terkait kejahatan yang dilakukan di dalam kendaraan umum, Sebanyak 259 orang terjaring dan tertangkap tangan sedang melakukan kejahatan mulai dari pencopetan, pemerasan, jambret, dan kejahatan-kejahatan lainnya.

BHARATANEWS.ID |  JAKARTA – Dua ‘budak’ narkoba diciduk polisi yang sedang patroli di Jalan Sukamulya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (28/3/20160. Dari tangan kedua pemuda itu diamankan shabu seberat 0,4 gram berikut alat hisapnya.

Bersama barang bukti itu, kedua pelaku, MA, 20, dan IS, 23, digelandang ke Polsek Cempaka Putih. Kasubag Humas Polres Jakpus Kompol Suyatno mengatakan, penangkapan terhadap kedua pemadat itu berlangsung sekitar pukul 07.00. Berawal dari dua anggota Polsek Cempaka Putih yang tengah berpatroli.

Di lokasi, petugas melihat gerak gerik kedua pelaku yang mencurigakan. Petugas kian curiga setelah keduanya mencoba kabur saat dihampiri. Namun MA dan IS kalah sigap dengan petugas yang berhasil meringkus keduanya. “Mereka rupanya habis mengkonsumsi narkoba,” kata Kompol Suyatno.  (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here