Nyabu Bersama Istri Kedua, Pengedar Ditangkap

91
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | LAMPUNG  – Lagi asyik nyabu bersama, di rumah istri kedua, pengedar shabu digerebek Satuan Narkoba Polres Lampung Utara.

Pasangan suami-istri dan seorang kurirnya diamankan petugas dari rumahnya di Desa Kalibalangan, Abung Selatan, Lampung Utara, pada Sabtu (26/3), sekitar pukul 19.00 WIB.

Petugas mengamankan Rainal Dinata ,33, dan istri keduanya Mina Suharti,23, serta kurirnya Andri,27, barang bukti 34 paket kecil sabu berikut alat pengisap shabu (bong) serta satu bungkus paket sisa shabu yang digunakan dan uang Rp1,2 juta yang diduga uang hasil barang haram itu.

Menurut Kasat Narkoba Polres Lampung Utara, AKP Jhon Kenedy pada Minggu (27/3), menjelaskan ketiga tersangka ditangkap saat pesta shabu. Penggerebekan itu berkat laporan masyarakat kepada petugas adanya pengedar narkoba yang sedang pesta shabu ternyata info itu benar.

”Ketika digerebeg ada 1 wanita 2 laki-laki ternyata ada pasangan suami istri yang mengaku pengedar dan 1 lagi kurir. Mereka mengkonsumsi shabu usai mengemas sabu ke dalam 35 paket yang akan dijual kepada pelanggan.

Tersangka Renaldi mengakui kalau Mina adalah istri keduanya yang selalu membantu membungkus shabu-shabu dan lebihnya dari membungkus mereka konsumsi bertiga,” ujar kasat narkoba. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here