Mobil Pick-up Tabrak Pohon, Pengemudi Tewas Tergencet

341
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | DEPOK  – Kecelakaan lalulintas di Jalan Baru (Pemda Cibinong) , Desa Bambu Kuning, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu (27/3) dinihari, meminta korban. Seorang pengemudi meninggal dunia di tempat sedangkan penumpangnya mengalami luka parah.

Berdasarkan keterangan saksi, Andi,30, warga sekitar, ia melihat dua mobil pick up sudah dimodifikasi berjejer di jalan untuk mengetes kecepatan. Namun nahas bagi mobil yang di sebelah kiri, akibat berusaha menghindari motor di depannya langsung banting stir ke kanan lalu menabrak pohon .

“Mobil temannya berhasil lolos, namun yang menjadi korban lawan mobil sebelah kirinya langsung menabrak pohon besar tengah. Akibatnya pengemudi tergencet body mobil hingga tewas. Sedangkan seorang teman prianya mental keluar,”ujarnya kepada Pos Kota di lokasi.

Sementara itu menurut Kapolsek Bojonggede Kompol I Ketut Kopi Asditha, peristiwa diketahui sekitar pukul 23:00, mobil Mitsubhishi Colt T-120 Pick Up putih B 9075 PA, berpenumpang dua orang mengalami kecelakaan. Penyebab kecelakaan diduga pengemudi tidak dapat menguasai laju kendaraan akibat menghindari pengendara motor yang ada di depannya dan langsung menabrak pohon tengah jalan. Sedangkan mobil rekan korban kabur.

“Proses evakuasi korban yaitu pengemudi hampir memakan waktu 2 jam. Akibat sulitnya pengangkatan jenasah akibat tergencet body depan mobil yang ringsek,”ungkap Kapolsek.

Mantan Wakapolsek Cimanggis ini mengaku sebelum kejadian korban bersama teman-temannya sesama mobil pick up yang sudah dimodifikasi sempat berjalan iring-iringan.

“Kedua korban sudah dibawa ke RSUD Cibinong. Sedangkan temannya yaitu penumpang yang terpental keluar mobil harus dirawat serius akibat luka serius bagian kepala,”katanya.

Sampai berita ini diturunkan, identifikasi kedua korban masih belum diketahui.”Belum kita data nama-nama korbannya. Petugas unit Laka Polresta Depok telah ke rumah sakit. Sedangkan mobil sudah ditarik ke kantor Laka,”tutupnya.(Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here