Fani Primadona Ngaku Rezeki Ada di Dangdut

102
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA  – DI ajang pencarian bakat penyanyi dangdut cewek, Primadona, yang digelar MNCTV, kontestan cantik bernama Fani berhasil masuk babak Grand Final.

Padahal, dulu Fani sempat gengsi menyanyi dangdut. Semasa sekolah, perempuan kelahiran Kendal, 13 November 1995 ini, lebih senang menggeluti musik pop bersama teman teman bandnya. Tapi sang ibu kerap menyuruhnya berlatih dangdut, karena kebanyakan warga di daerahnya memang menyukai musik dangdut. Akhirnya Fani pun menyadari dangdut lebih menguntungkan.

“Pas aku fokus ke dangdut, job malah rame. Jadi aku pikir rejeki aku  sudah masuk. Tawaran nyanyi banyak banget, berarti rejekiku di dangdut.” kata penggemar Rita Sugiarto yang ditemui di studio MNCTV.

Di antara  Grand Finalist Primadona, Fani adalah yang termuda. Usianya masih 20 tahun. erempuan cantik yang selalu ceria ini sebelumnya pernah menjadi juara DMD. Dia juga sempat mengikuti  KDI 2015 dan lolos hingga babak gerbang, namun gagal tembus final.

Sibuk bernyanyi, tak berarti mahasiswi semester 6 jurusan Komunikasi Penyiaran Islam di UIN Walisongo Kendal ini melupakan pendidikan.

“Sebenarnya perkuliahan sudah mulai sejak 3 minggu lalu. Tapi aku akan usahakan kembali kuliah bulan April ini. Sayang aja sudah semester 6. Buat aku pendidikan tetap nomor satu.” ucap anak sulung dari 2 bersaudara ini. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here