TV Lengkung Xiaomi MI TV 3S berukuran 65 inci Layarnya Lebih Tipis dari Smartphone!

145
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Xiaomi memang memandang penting sisi desain, sebagaimana kita kenal bahwa perusahaan ini  mengadaptasi prinsip desain premium dan keren dari Apple dan membandrolnya dengan harga jauh lebih murah termasuk dalam produk TV mereka. Sebuah TV lengkung terbaru dari mereka bernama MI TV 3S baru saja diumumkan di mana TV ini memiliki bodi yang super tipis, dengan ketebalan hanya 5.9 mm yang berarti masih lebih tipis dibanding ponsel Mi Note mereka yang memiliki tebal 6.96 mm.

xiaomi-tv-65-inci

MI TV 3S ini menggunakan panel lengkung dari SAmsung berukuran 65 inci dengan sudut pandang 178 derajat. Ketebalan kaca tv  ini hanya 0.4 mm yang diintegraisikan dengan plate metal super tipis yang kuat untuk menghasilkan produk menakjubkan ini.

Di dalam TV ini juga terdapat prosesor Mstar 6A928 yang merupakan chip quad core dan disandingkan dengan GPU Mali-T760MP8 menjadikan TV ini sebuah smart TV juga. Memori RAMnya sebesar 2GB DDR3 dengan kapasitas penyimpanan 8GB eMMC 5.0.

TV Lengkung 65 inci MI TV 3S
TV Lengkung 65 inci MI TV 3S

Untuk melengkapi kemampuan visualnya, MI TV 3S ini dilengkapi dengan sistem suara MI TV bar  6 bagian yang terpisah dengan dukungan teknologi audio Dolby serta DTS

Harga TV MI TV 3S ini juga tergolong super murah mengingat ukuran dan ketipisan layar serta tampilan yang premium yaitu 1385 USD saja.

TV keren ini akan segera dijual mulai  tanggal 31 Maret pada situs resmi Xiaomi. (teknologi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here