Mantan Cherrybelle Bentuk Grup Idol ABC

129
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA  – Empat mantan personel girlband Cherrybelle, Cherly, Gigi, Ryn dan Steffy, plus penyanyi asal Jepang, Amor Mico, membentuk grup idol ABC. Kata itu singkatan dari A Better Chance. Namun, tak sedikir orang yang mempelesetkannya menjadi Aku Bukan Cherrybelle.

“Nggak apa-apa jika ada yang mengartikan seperti itu. Kami ada di sini juga karena grup yang dulu. Tapi, yang pasti kami beda,” kata Cherly di bilangan Blok M, Jakarta Selatan.

Mereka berempat memiliki passion yang sama. Karena itulah, ketika PT Yoshimoto Kreatif Indonesia menawari untuk bersatu dalam sebuah group idol, mereka langsung setuju.

“Memang kita masih punya hati yang sama di musik dan mau berkarya bersama-sama lagi,” ujar Gigi.

Grup idol ABC hadir dengan konsep berbeda. Mereka menggambungkan dua budaya, Indonesia – Jepang, dalam setiap karya yang dihadirkan. Hal itu tercermin dari single pertama bertajuk Fire Dance dan kostum yang dipakai

“Kita itu kolaborasi budaya Indonesia dan jepang. Nanti akan banyak karya kita yang hasil penggabungan dua negara,” jelas Gigi.

Misalnya, mereka memakai kostum Songket, tapi dengan sentuhan modern. Sementara Cherly mengenakan paduan kimono.

Grup idol ABC berharap dapat terus menggali lebih dalam kemampuan mereka dalam bermusik. Lewat konsep yang baru, dengan menggandeng beberapa pencipta lagu dan tim produksi asal Jepang. Dan ABC juga diharapkan menjadi jembatan antara musik tanah air dengan negeri Jepang. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here