KPI Tegur Acara TV One ‘Kabar Petang’ dan ‘Logika Ahmad Dhani’ Inews. Kenapa ?

148
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – KPI kini telah menegur salah satu stasiun tv yang ditayangkan pada sore hari. Nampaknya yang mendapat teguran dari KPI bukan hanya sinetron. Kini yang mendapatkan teguran dari KPI adalah berita yang dibawakan di stasiun TV One.

Menurut informasi yang beredar bahwa saat ini KPI telah mengeluarkan teguran terhadap siaran berita Kabar Petang. KPI menegur liputan berita yang di siarkan di Kabar Petang tentang kapal yang tenggelam di Bali.

penumpang yang yang terdengar di siaran berita mengemukakan kata Ya allah… Ya allah …. Rafelia…. Rafelia… Allah. Hal inilah yang di tulis oleh pihak KPI yang menerbitkan surat terbitan kepada Kabar Petang.

Teguran KPI dilakukan pada tanggal 24 Maret 2016 hari Kamis. Pasalnya KPI menerbitkan surat teguran karena pihaknya takut jika teriakan yang ditimbulkan dalam acara Tv ini membuat para pemirsa mengalami trauma.

KPI,
Copyright : KPI

Karena suara teriakan yang ditimbulkan dalam siaran TV One pada acara Kabar Petang sangat histeris dan menakutkan. Bahkan KPI juga takut para pemirsa yang sedang menyaksikan berita tersebut akan merasa takut.

Dengan begitu untuk kenyamanan para pemirsa di rumah akhirnya pihak KPI melayangkan surat teguran kepada Kabar Petang. Karena menurutnya apa yang telah di tayangkan oleh TV One dalam berita Kabar Petang melakukan pelanggaran jurnalistik dan peliputan bencana. Dengan begitu pihak KPI menginginkan TV One untuk mengevaluasi apa yang akan ditayangkan.

Namun nampaknya tak hanya Kabar petang saja yang mendapat teguran dari KPI. Kini salah satu program acara yang di bawakan oleh Ahmad Dhani juga mendapatkan teguran dari KPI. KPI menegur Logika Ahmad Dhani karena apa yang diungkapkan oleh pembawa acaranya ini terlalu frontal untuk di dengar para pemirsa.

Saat itu acara TV Logika Ahmad Dhani mendatangkan bintang tamu yakni Nikita Mirzani dan Andi Soraya. Namun yang membuat pihak KPI menegur acara ini karena percakapan yang dilakukan olah Ahmad Dhani dan Nikita Mirzani. (Newsth.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here