Begini Nasib Terbaru dari Smartphone Super Murah 50 Ribuan Freedom 251

161
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Keberadaan smartphone super duper murah Freedom 251 membuat heboh jagat maya pada bulan kemarin. Dan selang sebulan setelah pengumuman keberadaan ponsel tersebut, nampaknya publik harus dikecewakan. Para pemesan smartphone Freedom 251 hingga kini belum memperoleh kejelasan kapan mereka akan mendapatkan handphone murah seharga 251 rupee atau setara 49 ribu rupiah itu.

ringing bells

Seorang pengguna Facebook Taniya Chowdhury dalam fanspage RingingBell yang merupakan produsen smartphone Freedom 251 pun mengungkapkan keluh kesahnya. Dia mengatakan kalau dirinya telah membayar sejumlah uang untuk membeli smartphone tersebut dan juga telah mendapatkan nomor registrasi pemesanan.

Dia pun dijanjikan bakal memperoleh smartphone tersebut pada tanggal 25 Februari. Namun sayangnya hingga kini ponsel tersebut masih belum sampai di tangannya. Pihak Ringing Bell pun pernah menjanjikan untuk mengembalikan uangnya. Dan sayangnya, lagi-lagi uang tersebut menurut pengakuan Taniya belum sampai di rekening miliknya.

Keberadaan smartphone Freedom 251 ini memang menuai banyak kontroversi. Keberadaan ponsel murah ini mengakibatkan perusahaan memperoleh banyak pemesanan dalam waktu singkat. Imbasnya, situs resmi Freedom 251 menghentikan layanan pemesanan. Di sisi lain, situs resmi Ringing Bells tak mencantumkan smartphone Freedom 251 dalam produknya.

Berbagai laporan pun mengindikasikan kalau pihak Ringing Bells melakukan penipuan dengan memakai skema Ponzi yang kerap digunakan dalam praktek money game. Bahkan smartphone yang digunakan untuk melakukan review pun kabarnya bukanlah Freedom 251, melainkan sebuah smartphone bernama Adcom Ikon 4s yang mempunyai banderol berkisar di angka 800 ribuan. Kabar lain pun mengungkapkan kalau pihak perusahaan bahkan hingga kini belum memulai proses perakitan ponsel. (beritateknologi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here